GAMES

Apa Itu Website Game Google Online?

Dengan menjelajahi game google sekarang telah berkembang menjadi pesat. Sekarang bermain game tidak perlu untuk mendownload aplikasi atau game tersebut, akan tetapi bisa bermain dengan cara online.

Game Google ini bisa dimainkan di google ataupun di chrome atau di platform platform search lain yang menyediakan website untuk bermain game secara online. Teknologi ini telah muncul akhir akhir ini sehingga para player tidak perlu memenuhi penyimpanan hp atau komputer mereka.

Game Google ini bisa dimainkan dalam berbagai macam teknologi. Teknologi yang bisa membuka google ataupun chrome bisa memainkan website game online ini. Ketika memainkan game website tidak membutuhkan spesifikasi yang terlalu bagus.

Game Google dirancang untuk player yang ingin bermain game tetapi tidak mempunyai kemampuan untuk membeli hp dengan spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan game keinginannya, maka dari itu game google muncul sebagai solusi.

Game Google website itu adalah game game biasa, game game 8 bit seperti game yang ada di psp zaman dahulu. Tetapi banyak game game lain yang sangat menarik untuk dicoba. Contohnya game wall bom yang dimainkan dengan cara saling menghancurkan dinding hingga saling menghancurkan pemain.

Akan tetapi Game Google ini pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Kita akan membahas mulai dari kelebihan kelebihan dari game google website, lalu membahas tentang kekurangan game google website.

Inilah 3 Kelebihan Game Google Online:

  1. Menghemat Penyimpanan

Kelebihan yang pertama sudah pasti menghemat penyimpanan, dikarenakan kita bermainnya itu di website bukan di dalam aplikasi yang harus di download. Itu akan sangat membantu bagi player yang mempunyai hp kentang tetapi ingin bermain banyak game karena bosan.

  1. Bisa Bermain banyak Game

Kelebihan lainnya adalah bisa bermain banyak game. Di dalam website itu terdapat banyak sekali game game unik yang tidak bisa kalian jumpai di PlayStore maupun AppStore. Karena itu merupakan game yang sudah dirancang khusus agar bisa dimainkan di website.

  1. Bermain have fun tanpa kompetitif

Ini adalah salah satu kebahagiaan yang bisa di dapatkan oleh para players. Karena ketika bermain dengan enjoy tanpa ada persaingan sedikitpun akan membuat para pemain bermain santai dan bersenang senang melawan A.I yang ada di dalam game.

Meskipun ada beberapa kelebihan yang disebutkan, tetapi game website ini memiliki terlalu banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Apabila kekurangan ini benar benar bisa diperbaiki di masa depan maka ini akan menjadi langkah baru dalam dunia game.

Inilah 3 Kelemahan Game Google Online Gratis:

  1. Lag dan Loading yang Lama

Ketika bermain game website pasti akan mengalami lag dan loading yang sangat lama. Itu bukan dikarenakan hp atau komputernya yang tidak kuat. Memang karena website nya yang sangat lambat untuk merespon. Karena dasarnya, website itu dibuat untuk menyediakan artikel tulisan. 

Sampai saat ini belum ada solusi yang bisa ditemui untuk mengatasi permasalahan ini, dikarenakan meskipun memakai jaringan kuota yang bagus atau wifi yang bagus dan smartphone yang mendukung, ketika kita bermain game tetap merasakan lag dan loading yang sangat lama sampai membuat kesal.

  1. Virus yang ada di dalam website

Yang paling berbahaya dari game website ini adalah virus yang tersedia dipasang disana, yang bisa menyerang hp kita, ketika masuk ke dalam website tersebut. Maka dari itu berhati hatilah dalam memilih website game yang terpercaya dan aman dari virus.

Apabila kalian ingin benar benar aman dan tidak mau hp kalian terkena virus, alangkah lebih baiknya untuk tidak bermain game website dan downloadlah game resmi dari PlayStore yang sudah dipastikan aman.

  1. Keamanan data terancam

Model yang sama seperti virus akan tetapi tidak merusak hp kita. Akan tetapi data data kita akan terbongkar termasuk uang yang di simpan dalam Shopeepay, Dana, Ovo akan lenyap seketika karena mereka mengetahui sandinya.

Kesimpulan

Itulah pengenalan tentang Game Google yang bisa dimainkan di website serta kelebihan dan kekurangannya. Semuanya pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal manusia sendiri yang mengaturnya.