GAMES

5 Hero Fighter ML Terbaik & Populer 2024

Hero-Fighter-ML

Penjelasan hero fighter ml adalah salah satu kategori hero dalam Mobile Legends yang posisinya itu menguasai Exp Lane.

Banyak sekali hero fighter ml yang telah di rilis oleh Moonton tetapi ada beberapa yang menjadi terbaik. Hero Fighter ML yang akan jadi rekomendasi Terbaik adalah hero yang memiliki ketebalan yang cukup baik, dengan damage yang bisa menculik hero inti musuh, hero dengan pergerakan medium dan cepat, lalu hero yang tidak terlalu mengandalkan skill, dan hero yang bisa menggantikan tank.

Hero Fighter ML ini dikenal sebagai hero hero yang bar bar. Bagaimana tidak dikenal seperti itu, baru awal bermain saja disekitaran menit 1 sampai menit 3, para player dari exp lane ini telah adu jotos sampe keduanya sekarat dan akan menentukan siapa yang akan terkena first blood.

Hero Fighter ML ini biasanya digunakan oleh orang yang memiliki skill mekanik yang tinggi baik secara skill makro, maupun secara skill mikro. Contohnya seperti R7, Oura, Buts dan banyak lagi player player mpl yang bisa dibilang bermental baja dan mempunyai skill mikro dan makro yang sangat gila.

Ciri khas lain dari Hero Fighter ML ini terletak sebagai hero yang sangat rusuh dan sangat merepotkan lawan. Apalagi player player jago yang mengerti cut lane lalu bekerja sama dengan tank dan core mereka untuk merusuh jungle kita. Sudah pasti itu bukan orang biasa.

Meskipun begitu, tidak semua Hero Fighter ML masuk kedalam kategori yang terbaik pada saat ini. Hanya beberapa hero saja yang sering dimainkan di mpl dan sering di ban. Hero hero ini memiliki kekuatan yang sangat overpower apalagi digunakan oleh orang yang tepat.

Inilah 5 Hero Fighter Terbaik di Mobile Legends:

  1. Yuzhong

Ada banyak sekali alasan mengapa Yuzhong bisa masuk kedalam top 5 fighter dalam game Mobile Legends, yang paling jelas adalah sejak kemunculan nya dalam Mobile legends, pasti ada aja orang yang memilih dan mempick hero ini. Tapi mereka bukan berarti memilih secara asal.

Meskipun hero ini telah di nerf beberapa kali, tapi hero ini masih menjadi hero yang sering dipakai baik di epic abadi, legend, mythic bahkan sampai mythic glory dan mythic immortal, hero ini masih tetap laku. Karena kekuatan combo skill nya, ketahanan tubuh, lifesteal, dan kemudahan bergeraknya.

  1. Lapu – lapu

Hero selanjutnya yang masuk kedalam kategori top 5 hero fighter ml terbaik adalah Lapu Lapu. Ia adalah hero saingannya Yuzhong, kedua hero ini bisa dibilang seimbang, tergantung siapa yang memakai dan siapa yang lebih jago dari user nya pasti bisa menang.

Hero ini mempunyai kekuatan yang sangat kuat, ia bisa mudah bergerak kesana kemari dan memiliki ketebalan darah yang sangat kuat. Ia akan sangat merepotkan hero inti lawan ketika kontest turtle dan kontest lord.

  1. Thamuz

Kekuatan Thamuz terletak pada lifesteal nya yang sangat kuat lebih dari hero yang lain. Damage nya pun tidak main main. Meskipun lemah dalam bergerak, tapi ia bisa menggantikan tank dengan damage yang cukup sakit.

  1. Benedetta

Bennedeta adalah hero assasin semi fighter yang bisa disimpan di exp lane. Hero ini sangat kuat karena ketika ia mengeluarkan skill, ia tidak akan bisa diserang, ditambah dengan kelincahan dan damage yang tinggi membuat lawan kerepotan melawannya.

  1. Khaleed

Khaleed merupakan hero yang sangat menggangu pemain inti lawan. Ia bisa bergerak dengan bebas, mendekat lalu kabur dan bisa memberikan damage yang sakit. Apabila ia sekarat, ia bisa menambah darah di tempat.

Kesimpulan

Inilah hero hero fighter Mobile Legends yang saat ini banyak dimainkan oleh para pemain dari game ini, Semakin kuat skill yang diberikan hero ini membuat para pemain semakin tertarik.

Itulah 5 hero top 5 fighter Mobile Legends yang memiliki pertahanan, damage, skill yang sangat seimbang sampai sering di pick oleh rank manapun.