Universitas Dr. Soetomo

Rekomendasi Hero Tank Mobile Legends Terbaik di 2024

Hero-Tank

Rekomendasi hero tank mobile Legends di tahun 2024 yaitu Gloo, Tigreal, Franco, dan Johnson. Coba Tank terlebih dahulu di mode classic untuk tingkatkan skill!

Pasti sudah nggak asing lagi dengan game yang bernama Mobile Legends. Ya, game MOBA ini, paling banyak dimainkan jika kamu bandingkan dengan yang lainnya. Karena selalu muncul hero baru dan ada banyak pilihan hero dengan ciri khas masing-masing. Salah satu yang jadi perbincangan adalah Hero Tank yang berguna banget Kalau kamu pakai untuk mabar bersama teman.

Tank adalah hero yang punya HP tebal dan sulit untuk dikalahkan apalagi saat masuk menit late game. Berhijau yang ada di Hero Tank paling panjang dibandingkan dengan Hero biasa. Tapi jika kamu ingin coba Hero ini di tahun 2024, kamu harus lihat beberapa daftar hero di bawah ini yang akan dibahas secara lengkap.

Daftar Hero Tank Terbaik Untuk Pemula Saat Ini

Sebagaimana yang dilansir dari website aplikasi pusat maxwin. Tank biasanya digunakan di roamer yang menemani marksman untuk farming gold. Tidak sebatas itu saja, Hero ini paling berguna kalau kamu dan temanmu sedang War. Karena rata-rata Hero Tank punya skill pasif dan stunt yang bikin hero lawan tidak bisa bergerak.

Ada beberapa daftar Hero Tank terbaik yang harus kamu coba untuk Mabar bersama teman yaitu sebagai berikut :

1. Gloo

Gloo ialah Hero Tank yang muncul di season 7 tepatnya di tahun 2021. Ciri khas dari Hero tersebut adalah bisa naik ke Hero musuh dan semua damage yang diterimanya akan mengalir ke HP hero yang dinaikinya. Singkatnya, skill utama dari Gloo adalah parasit bagi hero lawan saat War.

Banyak pemain yang kesal jika bertemu dengan Gloo apalagi kalau mereka sudah kena skill ultimatenya. Hero ini juga mampu menarik musuh ke tempat lain dan langsung melakukan stun atau mengunci pergerakannya untuk di kill oleh temanmu. Jadi kalau kamu ingin coba pakai Hero Tank saat ini, cobalah Gloo dan mainkan mode classic terlebih dahulu.

2. Tigreal

Walaupun Tigreal adalah hero yang muncul sejak awal game Mobile Legends berdiri, akan tetapi belakangan ini tigreal mengalami peningkatan skill dari patch terbaru. Sehingga banyak pemain yang bernostalgia dengan memakai kembali hero Tigreal untuk bermain di Land of Dawn.

Tigreal punya skill utama yaitu mengunci semua relawan yang ada di sekitarnya. Selain itu, skill yang paling mencirikan Hero ini adalah mendorong hero lawan ke arah tertentu dan melakukan stun atau penguncian pergerakan. Jadi kalau kamu atau temanmu memakai Tigreal, manfaatkan sebaik mungkin momen saat Tigreal melakukan stun.

3. Franco

Di Season terbaru ini, Franco juga mengalami peningkatan damage yang lumayan. Biasanya Hero ini digunakan untuk melakukan rusuh kepada Buff lawan di early game. Dengan skill satu yaitu menarik apapun menggunakan tangannya, Hero ini bisa memperlambat farming lawan khususnya jungler.

Kalau kamu pakai skill 1 untuk menarik lawan, maka sangat cocok kalau dikombinasikan dengan skill ultimatenya yaitu stun lawan. Hal ini jadi kesempatan emas untuk teman Mabar mu melakukan serangan bertubi-tubi saat lawan tidak bisa bergerak.

4. Johnson

Hero Transformers yang bisa berubah menjadi mobil dan robot ini sangat diminati oleh player ML. Kamu bisa pakai Hero tersebut untuk mengangkut teman dan menabrakkan diri ke musuh yang terdapat di map.

Musuh yang tertabrak oleh Johnson tentu tidak bisa bergerak dalam beberapa detik sehingga bisa dimanfaatkan untuk menyerang dan melakukan kill. Hero ini juga dinilai punya damage yang lumayan jika kamu bandingkan dengan Hero Tank lainnya.

Kesimpulan

Beberapa daftar Hero Tank terbaik Mobile Legends di atas, bisa kamu coba satu persatu di mode classic atau versus A.I. Coba pelajari semua skill dari hero Tank yang akan kamu pakai untuk memaksimalkan permainan di Land of Down mode rank.

Exit mobile version