Universitas Dr. Soetomo

Cara Menang Mudah Setiap Battle di Game Metal Slug

Game metal slug menjadi game yang sangat menarik untuk dimainkan. Pelajari teknik dan tips cara memainkannya.

Game Metal Slug adalah game jadul yang hanya menyajikan permainan sederhana seperti maju, mundur, lompat ke atas, tiarap ke bawah dan tembak untuk memenangkan sebuah misi. Walaupun permainanya sangat sederhana, game ini masih banyak di gandrungi beberapa kalangan, karena game ini begitu memorable bagi mereka.

Trik dan Tips Menang Battle di Metal Slug

Kalian yang pernah main tendo pasti sudah familiar sama game ini, karena game ini sempat naik daun saat itu. Kebanyakan orang menganggap Metal Slug adalah game yang mudah untuk di mainkan. Dan pikir Mimin sih mungkin itu ya perasaan kalian saat memainkan game ini melalui slot online deposit dana. Namun, kalian perlu tahu nih, saat level bertambah fitur dan rintangan yang kita harus hadapi akan tambah sulit, apalagi saat melawan sang Raja.

Namun walaupun sulit, tentu ada dong tips dan triknya agar kamu bisa menang mudah di setiap battle di Metal Slug. Berikut ini Mimin bakal kupas tuntas tips dan trik agar kamu bisa menangin setiap battle di Metal Slug.

Meningkatkan Army Power (AP) atau Karakter yang Kamu Miliki

Untuk memenangkan battle di level yang semakin tinggi, kamu juga harus mengupgrade Army Power karakter kamu. Adapun Army Power yang harus di upgrade meliputi: upgrade senjata, upgrade atribut dan upgrade daya tahan atau daya serang karakter kamu. Dengan meningkatnya level Army Power kamu, Mimin jamin deh kamu bakal menangin setiap battle di game Metal Slug dengan lebih mudah.

Mengikuti Karnaval Arkade Untuk Memperkuat Karaktermu saat Battle

Dengan mengikuti Karnaval Arkade, kamu bisa menambah kekuatan karakter yang akan memberikan peluang untuk mendapatkan item yang berharga dan menambah variasi seranganmu. Semakin sulit level, Karnaval Arkade akan memberikanmu item resource lebih banyak. 

Apabila kekuatan karakter meningkat, kamu dapat mengikuti lebih banyak Mode dalam game. Kemudian, ketika kamu sudah mencapai tiga bintang untuk setiap level, pemain bisa membuka fitur Blitz untuk mendapatkan lebih banyak item dalam game. Ya intinya kamu harus mengikuti Karnaval Arkade ini, karena serangan kamu dapat dilakukan secara kroyokan.

Mengatur Mekanisme Membuka Mode Ambisi Panas

Dengan membuka Mode Ambisi panas kamu akan meningkatkan variasi serangan dan menciptakan gaya bertarung yang unik untuk  karakter kamu. Kalau Mimin sering menyebut mode ini dengan “Mode Terjang” karena dengan mode ini kita dapat melakukan serangan dengan kekuatan luar biasa dari seorang karakter. Tapi Mimin juga saranin ke kamu nih, agar kamu dapat mengatur mekanisme untuk membuka Mode Ambisi Panas sehingga mode ini terbuka saat momentum yang pas.

Bekerja Sama Dengan Pemain Lain Dalam Mode Mabar

Dalam mode MABAR kamu dapat membagi tugas dengan Pemain lain sehingga kamu dapat menigkatkan efisiensi serangan dan menambah variasi serangan. Dengan mode MABAR juga akan menghidupkan atmosfer permainan sehingga permainan akan terasa lebih seru. Dan dulu, Mimin juga sering loh main dengan mode MABAR ini di game Metal Slug, apalagi saat menghadapi Raja di level terakhir.

KESIMPULAN

Nah, itulah sedikit pembahasan Mimin tentang cara menangin setiap battle di game Metal Slug. Dalam setiap game, selain kamu harus meningkatkan karakter kamu, kamu juga harus meningkatkan skill kamu sebagai seorang pemain game. Sekian dari Mimin terimakasih.

Exit mobile version