GAMES

5 Rekomendasi Game Hewan Peliharaan: Rasakan Keseruan Memiliki Hewan Peliharaan Virtual

game-hewan-peliharaan

Kamu tertarik untuk memelihara hewan peliharaan secara virtual? Ini dia beberapa game hewan peliharaan yang bisa kamu mainkan. Simak selengkapnya!

Memiliki hewan peliharaan pastinya menjadi pengalaman yang menyenangkan. Namun, sebagian orang tidak mempunyai waktu, tempat, atau makanannya. Jangan khawatir! Kamu tetap bisa memiliki dan memelihara hewan peliharaan secara virtual lewat game hewan peliharaan. Game-game ini pastinya bisa membuat kamu merasakan keseruan dan merawat hewan peliharaan layaknya memiliki hewan peliharaan sungguhan. Gak percaya? Langsung saja kamu simak lima game hewan peliharaan terbaik yang bisa kamu mainkan hanya dengan ponsel saja. Pastikan kamu menyimaknya sampai tuntas, ya!

Rekomendasi Lima Game Hewan Peliharaan

  1. My Talking Tom

Game hewan peliharaan yang satu ini adalah salah satu game hewan peliharaan virtual yang paling populer hingga saat ini. Saat kamu memainkannya, kamu akan diminta untuk merawat Tom, dia adalah seekor kucing. Kamu bisa merawat Tom layaknya merawat kucing sungguhan, seperti memberi makan, memandikan, dan mengajaknya bermain. Bukan hanya itu, kamu juga bisa memainkan mini-games yang menyenangkan. Yang unik dari game ini adalah, Tom bisa menirukan suara kamu saat kamu mulai berbicara.

  1. Pet Rescue Saga

Meskipun bukan sepenuhnya game hewan peliharaan, dalam game ini kamu tetap bisa merawat hewan peliharaan dengan peralatan hewan yang sudah disediakan. Saat kamu memainkan game ini, kamu harus menyelamatkan hewan peliharaan yang terjebak dalam perangkap dengan menyelesaikan teka-teki. Setiap level yang kamu mainkan pastinya memiliki tantangan yang berbeda, semakin sering kamu memainkannya, maka semakin banyak pula hewan yang bisa kamu selamatkan. Pastikan kamu mencoba game hewan peliharaan yang menantang satu ini, ya!

  1. Pou

Pastinya sudah nggak asing dong dengan game yang satu ini. Pou adalah salah satu game hewan peliharaan virtual yang bisa kamu mainkan secara gratis. Dalam game ini kamu harus memberi dia makan, memandikannya layaknya merawat hewan peliharaan sungguhan bahkan kamu juga bisa mengenakan pakaian yang lucu pada Pou agar ia terlihat lebih menarik., selain itu kamu juga bermain beberapa game yang disediakan. Bukan hanya itu lo! kamu juga bisa memainkan beberapa mini game yang pastinya seru untuk kamu mainkan.

  1. Animal Crossing: Pocket Camp

Game hewan peliharaan yang satu ini adalah versi mobile dari seri game Animal Crossing. Saat kamu memainkannya, kamu akan berperan sebagai pengelola kemah dan berinteraksi dengan hewan peliharaan yang berada di sana. Dalam game ini, kamu bisa mendekorasi kemah, mengumpulkan barang-barang, dan memberikan apa yang hewan-hewan peliharaan kamu inginkan. Dengan hal tersebut pastinya kamu bisa memiliki pengalaman yang menyenangkan saat bermain game. Kalau kamu tertarik untuk memainkan game hewan peliharaan yang lebih santai, cobalah untuk memainkan game yang satu ini, ya.

  1. Bubbu

Bubbu adalah seekor kucing yang bisa kamu pelihara layaknya kucing sungguhan secara virtual. Dalam game ini, kamu bisa memberi Bubbu makan, memandikannya bahan mengajaknya jalan-jalan. Bukan hanya itu! Dalam game ini, kamu juga bisa memainkan mini game yang bisa kamu mainkan dengan hewan peliharaanmu. Ada lebih dari 30 game yang bisa kamu mainkan lho!

Kamu juga bisa membaca informasi menarik lainnya tentang game melalui: kuwait.

Kesimpulan

Nah! Jadi itu dia lima rekomendasi game hewan peliharaan yang bisa kamu mainkan hanya dengan ponsel saja. Setiap game hewan peliharaan yang sudah direkomendasikan di atas pastinya memiliki keunggulan dan keseruannya yang berbeda. Namun, semuanya tetap bisa memberikanmu kesenangan layaknya memiliki hewan peliharaan sungguhan. Kalau kamu tertarik memainkannya, kamu bisa mengunduh game tersebut di ponsel kamu.