GAMES

User Hero Badang? Build Mobile Legends yang Cocok di 2024!

Hero-Badang

Build hero badang di Mobile Legends adalah Demon Hunter Sword, Warrior Boots, Malefic Roar, Corrosion Scythe, Blade of Heptaseas, Immortalit, dan lainnya!

Tau nggak sih, Hero Badang saat ini jadi Hero Fighter yang paling banyak dipakai di mode ranked. Apalagi Hero Mobile Legends tersebut punya fisik kuat dan darah yang cukup tebal. Jadi banyak diandalkan untuk menjaga EXP Laner khususnya di early game agar tim dapat EXP yang lebih cepat.

Bagi kamu yang belum tahu, Hero ini punya build yang cocok agar bisa menjadikannya sangat kuat dan tidak terkalahkan. Ada build yang harus kamu pelajari jika ingin memakai Hero pedang untuk bermain mode ranked saat ini.

Emblem yang Cocok Untuk Hero Badang di Mobile Legends

Para Player Mobile Legends, harus menyiapkan emblem terlebih dahulu agar kamu bisa memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Hero ini. Karena, dengan emblem yang cocok terhadap build, hal tersebut bisa meningkatkan damage Badang di dalam game.

Rekomendasi emblem yang harus kamu tahu untuk Hero Fighter yang satu ini adalah sebagai berikut :

1. Talent Utama

Memainkan Hero Fighter Badang perlu Talent utama yang cocok. Apalagi Hero ini sangat mengandalkan ultimatenya Untuk bisa dapat kill yang banyak pada kondisi war. Pakailah setelan utama yaitu Killing spree yang bisa meningkatkan penetrasi dan menambah nilai damage untuk kebutuhan war.

2. Emblem Utama

Emblem Assassin adalah salah satu rekomendasi yang cocok jika kamu pakai Hero Fighter Badang untuk menambah damage. Khususnya agar potensi kill dari Hero ini bisa muncul sehingga memberikan Talent killing spree yang akan dapat penetrasi fisik setelah dapat kill atau assist.

Jadi apabila kamu sedang War, emblem ini bisa membantu untuk menembus pertahanan yang dimiliki oleh musuh.

3. Talent Pendukung

Selain telen utama, Hero Mobile Legends ini juga punya agility yang bisa menambah damage attack dasar dan juga attack speed dari Badang. Hal tersebut bisa membuat damage outputnya semakin meningkat.

Build Hero Badang Terbaik MLBB Saat Ini

Setelah tahu emblem dari Hero Mobile Legends tersebut, saatnya kamu memahami build atau item dari Hero ini. Beberapa rekomendasi item yang cocok untuk fighter tersebut :

1. Demon Hunter Sword

Build ini bisa buat Hero badang meningkatkan kecepatan untuk menyerang. Baik kecepatan dalam bentuk serangan dasar atau basic attack ataupun menggunakan skill tertentu, damage yang diterima oleh musuh akan jauh lebih cepat menghabiskan darah.

Item ini cocok jika kamu sedang melawan musuh yang memiliki darah atau HP tinggi seperti Thamuz, Barats, Uranus, Terizla, dan lainnya.

2. Warrior Boots

Item yang bergambar sepatu berwarna hijau ini jadi salah satu build yang harus kamu coba jika menggunakan Badang. Item ini bisa juga disebut Tough Boots yang membuat Magic Defense dari Hero badang semakin bertambah.

Apabila kamu dapat musuh yang mengandalkan serangan Magic, maka gunakan item ini agar dapat lebih kebal serta punya tambahan physical Defense untuk Hero tersebut.

3. Malefic Roar

Item ini bisa membuat badan meminimalisir adanya physical defense dari musuh. Apalagi ketika Hero badang sudah mencapai level 12, Malefic Roar bisa sangat efektif jika digunakan untuk melawan tank yang punya defense tinggi.

Rekomendasi item lainnya yang bisa kamu siapkan untuk main Hero Fighter badang ini adalah sebagai berikut:

  • Corrosion Scythe
  • Blade of Heptaseas
  • Immortalit
  • Antique Cuirass
  • Athena’s Shield

Kesimpulan

Jika kamu adalah user hero badang yang ingin menaikkan MMR atau winrate, maka pastikan menyiapkan item dan emblem terbaik untuk Hero Fighter ini. Coba terlebih dahulu dalam mode klasik di Mobile Legends untuk mengetahui tingkat efektivitas dari build yang kamu pakai.