GAMES

5 Hero MM Mobile Legend Dengan Attack Speed Tersakit

Hero-MM-Mobile-Legend

Marksman menjadi salah satu hero favorit banyak pemain di Mobile Legend. Simak hero mm mobile legend dengan Attack Speed tersakit di bawah ini!

Hero MM Mobile Legend merupakan salah satu hero atau karakter terfavorit dari game terkenal dan terpopuler di Indonesia. Marksman adalah hero dengan serangan jarak jauh. Namun, jarang diketahui banyak pemain mengenai apa saja hero marksman yang memiliki attack speed tersakit di Mobile Legend. Hero Marksman (MM) dengan attack speed tersakit sangat penting untuk mendominasi medan perang.

5 Hero Marksman Mobile Legend Dengan Attack Speed Tersakit

Mobile legend juga memiliki kesamaan oleh permainan starlight princess slot online yang tidak kalah menarik dan juga menyenangkan. Berikut adalah lima hero marksman yang ada di game Mobile Legends dengan attack speed yang sangat sakit.

  1. Moskov

Hero pertama dengan attack speed tersakit di mobile legend, yaitu Moskov. Moskov terkenal di banyak pemain dikarenakan attack speed-nya yang luar biasa. Skill pasifnya, Spear of Quiescence, memberikan peningkatan attack speed lalu di kombinasi dengan skill 2 dimana dapat membuat musuh ter stun jika tertancap ke dinding sekitar musuh. Ditambah dengan skill ultimate-nya, Spear of Destruction, Moskov bisa memberikan damage besar dalam waktu singkat, membuatnya menjadi salah satu hero MM Mobile Legend dengan attack speed tertinggi.

  1. Natan

Hero berikutnya, yaitu Natan. Natan adalah hero MM yang unik karena serangannya yang bersifat magic damage, sehingga membuat para musuh yang menghadapi hero ini diharuskan berhati-hati dikarenakan damage yang sangat sakit beserta attack speed yang sangat sakit. Skill Superposition dan Entropy memungkinkan Natan meningkatkan attack speed serta memberikan damage besar kepada musuh. Kombinasi skill ini menjadikannya salah satu hero yang sangat mematikan dalam permainan.

  1. Miya

Hero yang banyak digunakan oleh pemain di Mobile Legend, yaitu Miya. Miya adalah salah satu hero MM Mobile Legend yang selalu menjadi pilihan favorit para pemain, dikarenakan hero yang menyajikan kemudahan dan tidak perlu mengerti mekanik hero untuk menggunakan hero Miya. Skill ultimate-nya, Turbo Stealth, tidak hanya membuatnya tak terlihat untuk beberapa detik, tetapi juga memberikan peningkatan besar pada attack speed. Hal ini membuat musuh ketar-ketir jika tidak dapat melihat miya di map, sehingga hero ini menjadi salah satu hero MM ditakuti di Mobile Legend. Dengan build item yang tepat, Miya bisa menjadi mesin pembunuh di late game.

  1. Claude

Claude memiliki kemampuan unik untuk menyerang musuh dengan sangat cepat menggunakan skill Blazing Duet. Skill ini memungkinkan Claude untuk menyerang beberapa musuh sekaligus dengan kecepatan dan kelincahan yang luar biasa. Hal ini membuat kesulitan untuk menangkap hero ini, dikarenakan kecepatan serangan dan kelincahannya. Dengan kombinasi skill dan item yang tepat, Claude bisa dengan mudah menghabisi tim lawan dalam hitungan detik.

  1. Karrie

Karrie adalah hero MM Mobile Legend dengan attack speed paling tinggi yang dirancang untuk melawan hero-hero dengan HP tinggi hingga keras untuk ditembus sekalipun. Skill pasifnya, Lightwheel Mark, memungkinkan Karrie memberikan true damage setiap beberapa serangan, yang sangat efektif dalam mengurangi HP lawan dengan cepat. Skill ultimate-nya, Speedy Lightwheel, meningkatkan attack speed dan memaksimalkan damage output.

KESIMPULAN

Mobile Legends merupakan game terkenal dan terpopuler di banyak kalangan di seluruh dunia. Mobile Legend memiliki salah satu hero unik dengan penyerangan yang cepat dan sakit, yaitu MM. Marksman memiliki attack speed yang tinggi bisa menjadi kunci kemenangan. Moskov, Natan, Miya, Claude, dan Karrie adalah lima hero MM Mobile Legend yang sangat direkomendasikan untuk Anda yang ingin mendominasi permainan dengan attack speed yang sakit. Dengan memahami kemampuan masing-masing hero dan menggunakan build item yang tepat, Anda bisa meningkatkan performa permainan Anda secara signifikan.