<span class="entry-title-primary">Universitas Sutomo Laksanakan PTM dari 08 November 2021</span> <span class="entry-subtitle">Universitas Sutomo Laksanakan PTM dari 08 November 2021</span>

Serang –  Mulai dari hari Senin, 08 November 2021 Universitas Sutomo laksanakan PTM terbatas dengan mengikuti rambu-rambu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. PTM terbatas ini juga dilaksanakan setelah mendapat rekomendasi pelaksanaan pembelajaran Tatap Muka dari LLDIKTI wilayah 4 dengan Nomor Surat 7260/LL4/WS/2021 dan dari pemerintah Kota Serang  dengan Nomor Surat 067/765-Sekret Covid/2021. Berdasarkan dua surat rekomendasi tersebut, Universitas Sutomo resmi mendapatkan ijin melaksanakan pembelajaran secara tatap muka.

Adapun fasilitas dan hal-hal yang menunjang terlaksananya pelaksanaan pembelajaran tatap muka secara maksimal, sudah dipersiapkan dari jauh-jauh hari pelaksanaan PTM. Mulai dari fasiiitas kelas yang bersih dan menggunakan jarak sesauai aturan protokol kesehatan, ruang dosen yang representatif serta fasilitas-fasilitas protokel kesehatan lainnya untuk mencegah adanya Covid 19 dan penularan Covid 19, seperti Hand Sanitizer yang dibuat langsung oleh Himpunan Mahasiswa Kimia Universitas Sutomo, termo gun, masker (jika terdapat salah satu mahasiwa yang tidak pakai masker),  hand shoap dan scan barcode dan yang lainnya.

sementara itu, dilaksanakannya PTM di Universitas Sutomo untuk menfasilitasi mahasiswa dalam memahami materi-materi pembahasan perkuliahan secara komprehensif.  Hal tersebut sebagaimana disampaikan salah satu pimpinannya.

“Dilaksanakannya pembelajaran secara tatap muka tujuan utamanya untuk memfasilitasi mahasiswa dalam menyerap metaeri-materi perkuliahan. Serta tentunya karena sudah mendapatkan rekomendasi dari LLDIKTI 4 dan pemerintahan kota Serang”. Paparnya.

Universitas Sutomo Laksanakan PTM dari 08 November 2021 Universitas Sutomo Laksanakan PTM dari 08 November 2021